Rabu, 16 April 2008

Jangan Pake' Internet Exploler!!


IE Pindah ke Firefox
Jangan pake' Internet Exploler(IE)! itu saranku. Kenapa? selain boros RAM (yang bikin komputer lambat, Banyak situs yang gak bisa dibuka di internet exploler. Tahu kenapa?

Setiap bahasa pemrograman, pasti telah disepakati bersama secara internasional. Misalnya www.w3.org . Tetapi IE tidak mengindahkan aturan tersebut. Banyak situs bagus yang jadi hancur ketika dibuka di IE. Mungkin inilah penyebab mengapa banyak Webdesigner yang membenci IE. Seorang webdesigner harus memastikan bahwa web buatannya bisa dijalankan di semua webbrowser. Namun karena IE tidak mengikuti aturan, maka Webdesigner harus mengikuti aturan aturan yang berlaku di IE jika tidak mau situsnya hancur. Jadi saranku, tinggalkan IE dan pindahlah ke Mozilla Firefox karena merupakan browser teraman saat ini.


Artikel ini ditulis oleh Vandy 165 dan pertama kali dipublikasikan di Alat Alat Blog. Artikel ini boleh dipublikasikan ulang di blog manapun selama digunakan untuk keperluan non-komersil dan mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Tidak ada komentar: