Rabu, 16 April 2008

Search Engine Menyukai Informasi Yang Jelas



Jika kamu ingin sukses dalam SEO (Search Engine Optimization), maka ada baiknya kamu membuat suat halaman Contact tersendiri karena SE (Search Engine) menyukai data pemilik sebuah situs yang lengkap dan jelas. Jadi, buatlah halaman contact dengan informasi yang benar.

Triknya, Selalu beri kata "contact" pada halaman kontak. Tuliskan kata itu pada judul dan isi halaman. Contohnya Contact Info, Contact person dll. Hal ini tentu saja mempermudah google untuk mengecek keberadaan halaman tersebut. Ini diungkapkan sendiri oleh salah satu enginer google yaitu matt cuts (kunci suksesnya). Kalau triknya itu hanya perkiraan saya sendiri. Walaupun begitu hal ini belum saya lakukan karena kesulitan memanagenya di blogger. Tapi di Wordpress, hal ini jauh lebih mudah dilakukan. Namun jangan lupa, "article is the strongest formula for SEO"


Artikel ini ditulis oleh Vandy 165 dan pertama kali dipublikasikan di Alat Alat Blog. Artikel ini boleh dipublikasikan ulang di blog manapun selama digunakan untuk keperluan non-komersil dan mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.

Tidak ada komentar: